Minggu, 02 Desember 2007

Warnet Aneh
Hari ini saya dateng ke sebuah warnet di daerah jalan suci. Warnetnya aneh banget. Yang pertama, warnetnya lumayan lengkap, komputer baru pentium 4 akhir, windowsnya juga original, lengkap lagi dengan segala fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan seorang anak gaul seperti saya (Yee........cuih..) untuk ngenet dengan puas, seperti keyboard multimedia, webcam, headphones, monitor 19 inchi energy...sampe layanan yang bagus. Kebetulan pake speedy jadi lumayan cepet. Bukan lumayan lagi, bahkan cepet. Dan yang paling utama murah.....4000 se jam.. untuk ukuran kecepatan udah cepet banget. Pokoknya siaplah untuk jadi sebuah warnet yang bersaing......tapi..... He...3x ini yang lucu, tempatnya sempit banget. Saya duduk ma eneng berdua udah penuh. Ini warnet dengan space terkecil yang pernah saya jumpain. Sempiiitttttt banget. Asli, tempatnya kecil banget. paling jarak mata saya dengan monitor kira-kira 2 jengkal aja.
BTW, saya bingung fokusnya gimana, soalnya biasanya warnet, kalo gak tempatnya bagus, warnet cepet, justru tempat bagus warnet lambat. Klo yang ini, warnet cepet, tempat kumuh....
Ya udah, kita sudahi saja cerita ini dengan lagu favorit eneng, nidji yang melantun. Kayaknya abis ini, kita pengen minta lagunya gretongan ke mas-mas penjaga warnet....
Wassalam

Tidak ada komentar: